Grosir alat panahan


Busur untuk panahan
Alvo Archery menyediakan busur dan aksesoris panahan yang lengkap dan berkualitas tinggi, tidak akan mengecewakan deh sobat archer. Busur panahan yang bagus dan best seller pastinya sangat anda butuhkan , alvo archery menyediakan berbagai busur panahan yang anda cari sobat archer.
Beberapa busur panahan yang kami produksi diantaranya :

1.Busur mindful
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.

2.Busur elegant kids
alat panahan untuk pemula,alat panahan yang bagus,alat panahan standar bow,alat panahan lengkap,alat panahan murah,alat panahan compound,alat panahan untuk anakAlvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di toko kami (Alvo Archery).

3.Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.

4.KZN
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.

5. Kaiyuan
Kaiyuan merupakan busur sejenis horse bow,kaiyuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.

6. Extreme bow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.

Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasinya bisa dilihat di www.alvosporta.com atau bisa juga klik http://bit.ly/CsAlvo


Comments

Popular posts from this blog

Anak panah dijual

Busur panahan untuk berlatih panahan

Jenis-jenis busur