Busur panahan untuk anak-anak


Beralih ke halaman www.alvosporta.com untuk melihat “Busur”

Bagi anda yang ingin membelikan busur untuk anak ,kami menyediakan  busur khusus untuk anak-anak.Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow yang sangat cocok untuk anak,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di Alvo Archery.
Beberapa busur anak yang kami produksi diantaranya :

panahan tokopedia,panahan test event,panahan tegal,panahan tradisional jogja,panahan terbaik,panahan tradisional archery,panahan tradisional indonesia,panahan untuk pemula-Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
Busur mindful,busur jenis horsebow ini sangat best seller dan performanya sangat baik.Tarikannya halus dan sudah pernah diuji coba ,dilindas oleh motor cross namun tetap utuh dan tidak retak atau patah.

panahan tokopedia,panahan test event,panahan tegal,panahan tradisional jogja,panahan terbaik,panahan tradisional archery,panahan tradisional indonesia,panahan untuk pemula-Street fighter kids,busur ini adalah jenis recurve dan take down.Busur ini juga  praktis dan bisa dibongkar pasang,busur yang dirancang untuk usia 9-15 tahun ini memiliki tarikan 15-18 lbs bisa disesuaikan dengan usia anak.

Selain dari itu kami juga memproduksi busur untuk orang dewasa ,beberapa busur yang kami produksi :
-Busur elegant dewasa
Busur ini termasuk busur standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-26 lbs desainnya elegant dan kuat .
-Kayuan (Horse bow)
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kayuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.Kayuan memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik dari busur lainnya .
-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
-EXTREME BOW/Horsebow
panahan tokopedia,panahan test event,panahan tegal,panahan tradisional jogja,panahan terbaik,panahan tradisional archery,panahan tradisional indonesia,panahan untuk pemulaExtreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.
-Street fighter dewasa
Street fighter dewasa ini merupakan jenis standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-40lbs. Busur ini mempunyai desain yang elegan dengan tampilan yang kuat. Kami mendesain dengan tampilan yang unik dengan harga yang cocok untuk kantong anda sobat archery. Dan bagi anda yang baru pertama kami berolahraga panahan cocok untuk menggunakan busur ini karena kami menyediakan lbs dimulai dari tarikan yang ringan. Karena busur satu ini sangat best seller tak sedikit orang yang rela menunggu untuk memesan warna yang diinginkan sobat , karena stock barang yang sudah ada terjual ribuan pcs.

Oke sobat archery itulah beberapa produk dari kami ,jika anda tertarik silahkan hubungi http://bit.ly/CsAlvo




Comments

Popular posts from this blog

Anak panah dijual

Busur panahan untuk berlatih panahan

Jenis-jenis busur