Busur panahan untuk berlatih panahan



Bagi anda yang sedang mencari busur panahan untuk berlatih panahan kami menyediakan berbagai perlengkapannya,dengan harga yang bersahabat di kantong anda.Dijamin deh sobat archer busur panah produk kami tidak akan mengecewakan sobat semua.Jika anda penasaran dengan produk kami kunjungi www.alvosporta.com.
Macam-macam busur panahan,Jenis busur panah tradisional,Busur laminasi,Bahan busur laminasi,Busur laminasi bambu,Busur laminasi lokal,Busur laminasi Indonesia,Busur laminasi adalah

Beberapa busur panahan yang kami produksi diantaranya :
1.Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.
2.KZN
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
3.Busur mindful
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
4.Busur elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di toko kami (Alvo Archery).
5. Kayuan
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,busur ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.Busur ini mempunyai berat tarikan 30-45 lbs ,tidak terlalu berat loh sobat.
6.Leather Quiver Horsebow
Baru nih leather quiver yang super autentik ,bisa dipakai sesuai style kamu bisa back quiver atau side quiver.Latihan memanahmu tambah seru dan mudah.
7.Bow Bag 2 in 1
Tas yang akan mempermudah anda dimanapun dan kapanpun,sangat praktis dan tidak mempersulit anda melakukan perjalanan jauh pada saat akan berlatih panahan.Seperti namanya tas ini berfungsi untuk 2 kegunaan.Mempunyai lebar 25 cm dan tingginya 73 cm sehingga pas ukurannya.

8. Extreme bow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.
9.Magyar
Busur Magyar termasuk ke dalam horse bow , busur ini mempunyai lbs 30-45 lbs .
10.Long bow
Busur ini mempunyai lbs 26-35 , mempunyai panjang 130cm (tanpa tali) pakai tali (125).
11. Busur pasoendan
Busur ini mempunyai berat tarikan 30-45 lbs ,tidak terlalu berat loh sobat.

Bagi anda yang ingin mengetahui keterangan lebih lanjut silahkan klik http://bit.ly/CsAlvo


Comments

Popular posts from this blog

Anak panah dijual

Jenis-jenis busur